Nama Orang Terpanjang Di Dunia, terdiri dari 27 suku kata

Apa arti semua nama demikian pujangga terkenal William Shakespirre berkata. tetapi hal ini tidak berlaku bagi seorang warga di inggris. nama dijadikan pelampiasan selera humor bapaknya. Karena sang bapak sering konyol, akhirnya anak yang menjadi korban mempunyai nama demikian panjang. mungkin saja dalam satu hal menarik, tetapi banyak hal anak akan mengalami kesulitan khususnya dalam mengurus administrasi perbankan, warisan, ijazah dan sebagainya. Mungkin bayi asal Inggris ini memiliki nama terpanjang di dunia dan paling sulit diingat.

Nama bayi terpanjang di dunia itu adalah :
Autumn Sullivan Corbett Fitzsimmons Jeffries Hart Burns Johnson Willard Dempsey Tunney Schmeling Sharkey Carnera Baer Braddock Louis Charles Walcott Marciano Patterson Johansson Liston Clay Frazier Foreman Brown.

Bayi ini memiliki satu nama depan, 25 nama tengah, dan satu nama keluarga. Kedua puluh lima nama tengah semuanya diambil dari nama-nama petinju top di dunia.”Semua itu muncul karena ayah dan ibu terobsesi pada tinju dan selera humornya sedikit gila,” kata ibu bayi tersebut, Maria, kepada Express and Star dan dikutip AFP. Maria berharap Autumn punya selera humor yang bagus karena namanya. Nama anaknya tersebut telah terdaftar di Perton, Wolverhampton.
Mungkin saja nama itu adalah gabungan nama orang lain yang selama ini mempunyai hubungan, bekas pacar, sahabat, idola  atau orang yang dikagumi sang bapak.  Kalau sang bapak seorang playboy dan punya idola pemain bola pasti namanya akan lebih panjang lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Ambigos Tiada Hari Tanpa Meng-Update Ambigos Setiap Harinya!
 

About Me

Foto saya
Ahmad Restu (lahir Jakarta, 1 Mei 1993) adalah seorang alumnus SD Negeri Tugu Selatan 02 Petang, SMP Negeri 136 Jakarta, dan hingga saat ini duduk di bangku sekolah SMK Negeri 36 Jakarta mengambil jurusan Teknik Komputer dan Jaringan (TKJ).

Follow On Facebook

Follow Now!

RSS Feed

Ambigos Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template